PEMULIHAN ORGANIK PAYUDARA SAKIT DAN BENGKAK


Payudara bengkak, sakit, dan tegang tetapi tanpa tumor dan kista dapat terjadi pada semua wanita yang telah mensturasi, dan kadang-kadang sering terjadi secara tiba-tiba pada wanita yang sedang menyusui. Tetapi jika terjadi pada wanita yang tidak sedang menyusui maka hal tersebut berhubungan dengan faktor-faktor penyebab yang sangat beragam seperti yang diajarkan oleh literatur-literatur medik dunia.

Faktor-faktor penyebab tersebut dapat berupa: 

  1. Ketidakseimbangan produksi hormon kewanitaan
  2. Peredaran hormon insulin yang tinggi di dalam pembuluh darah
  3. Masalah di dalam hal makanan dan minuman
  4. Faktor psikologis
  5. Faktor lingkungan seperti beban kerja yang berat
  6. Faktor infeksi mikroorganisme         

PENANGANAN

Berdasarkan observasi kami terhadap penderita payudara bengkak yang datang melakukan konsultasi dan mencari solusinya,  bahwa secara dokter medik mereka dikatakan tidak mempunyai penyakit dan oleh karenanya hanya diberikan obat-obatan saja. Tetapi jika kita melihat secara mendalam tentang kasus tersebut dari berbagai pustaka medik dunia, sesungguhnya keluhan tersebut merupakan pertanda akan datangnya penyakit serius pada organ reproduksi wanita. Oleh karena itu penanganan yang tepat perlu dipertimbangkan.

Dengan melihat penyebab terjadinya pembengkakan payudara, maka penanganan terpadu bersama Spanaturo bertujuan untuk memperbaiki organ-organ tubuh yang tidak dapat berfungsi dengan baik. Untuk itu kami telah melakukan penelitian kepustakaan dan penelitian lanjutan untuk menemukan solusi terbaik secara organik naturopati dengan cara mempelajari nara sumber-nara sumber ilmiah dalam bidang anatomi manusia, anatomi penyakit,  ilmu nutrisi dan keamanan pangan, psikologi kesehatan dan tingkah laku, dan ilmu farmakologi tumbuh-tumbuhan, sehingga kami menemukan dan mengembangkan  berbagai pendekatan terapi secara terpadu. Teknik ini merupakan penggabungan ilmu pengetahuan dan tradisi pengobatan asli Indonesia yang ternyata telah terbukti berhasil. 

Terapi terpadu standar Spanaturo menggabungkan secara bersama-sama empat jenis terapi yaitu:

  1. Terapi psikologi kesehatan 
    Terapi ini bertujuan untuk membangun keserasian antara pikiran dengan tubuh, karena apa pun yang dipikirkan oleh wanita akan mempengaruhi kondisi hormon kewanitaannya.

  2. Terapi makanan sehat dan menyehatkan 
    Terapi ini merupakan petunjuk tertulis tentang makanan sehat yang menyehatkan. Terapi ini adalah terapi yang paling penting karena akan menentukan keberhasilan atau kegagalan terapi secara keseluruhan.

  3. Terapi pola hidup 
    Terapi ini merupakan petunjuk tentang pola hidup yang sekiranya ada pola hidup yang belum benar yang pernah dijalani.

  4. Ramuan racikan dalam bentuk simplisia organik 
    Terapi ini merupakan paket ramuan komplit yang tersusun dari berbagai macam tanaman organik dalam bentuk campuran ramuan kering untuk diproses sendiri dengan cara perebusan untuk diminum setiap hari.  Ramuan biasanya terdiri dari berbagai formula sesuai dengan peta penyakitnya secara keseluruhan. Oleh karena itu kami tidak menyediakan ramuan dalam bentuk kapsul atau tablet, tetapi hanya menyediakan ramuan dalam bentuk simplisia murni organik tanpa bahan kimia dan pengawet. Menurut pengalaman kami bahwa perebusan ramuan untuk diminum dalam bentuk cair merupakan cara tercepat dan terbaik untuk segera pulih.  

Terapi psikologi kesehatan,  petunjuk pola hidup, dan petunjuk tentang makanan sehat dan menyehatkan akan diberikan dalam bentuk Buku Saku Sehat Payudara.


LAMA TERAPI 

Lama terapi tergantung kepada kondisi penderita, tetapi biasanya berlangsung antara 15 hari hingga satu bulan. Dan terapi lanjutan dapat dipertimbangkan.

FAKTA TENTANG IBU FATMAWATI, 47 TAHUN, DENGAN BENGKAK PAYUDARANYA
Sumbawa Besar, PNS, Juni 2012-07-31

Ibu Fatmawati telah menderita payudara bengkak selama bertahun-tahun. Beliau rutin berobat secara medis tetapi semua data laboratorik termasuk data dari rumah sakit onkologi membuktikan bahwa Ibu Fatmawati sehat dan tidak ada bentuk penyakit pada kedua payudaranya yang membuat beliau harus menjalani operasi, radiasi, atau kemoterapi, tetapi kada dokter bahwa Ibu Fatmawati hanya menderita kelainan hormonal.

HORMON ?

Sebuah pertanyaan yang tidak pernah terjawab baik tentang penyebab-penyebabnya mau pun tentang organ-organ tubuh yang mengalami masalah hingga akhirnya Ibu Fatmawati datang melakukan konsultasi kepada kami. Dari konsultasi yang berlangsung secara kekeluargaan, kita dapat membangun visi yang sama sesuai dengan standard penanganan untuk menuju pemulihan kesehatan payudara terpadu termasuk pencegahan kanker payudara hormonal. Setelah menjalani terapi beberapa hari dari waktu satu bulan yang kami anjurkan, Ibu Fatmawati merasakan perubahan positif di dalam energinya, dan tingkat pengurangan rasa nyeri pada kedua payudaranya dan juga di bagian-bagian tubuh lainnya. Bahkan perubahan positif mulai dirasakan sejak satu hari menjalani pola makan sehat.  Setelah menjalani terapi selama satu bulan,  bengkak pada payudaranya hilang, dan terapi lanjutan selama 15 hari berikutnya dilanjutkan sebagai pemeliharaan rutin.


DISCLAIMER

Tulisan tentang kesehatan payudara ini merupakan pengalaman pribadi pendiri Rass & Spanaturo baik sebagai istri yang pernah menderita tumor jinak payudara dan infeksi ovarium kronis mau pun sebagai suami yang pernah mengalami masa-masa berat di dalam mencari solusi yang tepat guna mencegah tumor jinak berubah menjadi kanker payudara yang dapat saja  terjadi sewaktu-waktu jika semua penanganan medis gagal, dan bayangan hitam tentang kanker ganas, dan berbagai tindakan medik lanjutan yang perlu kami tempuh beserta segala resikonya. Sedangkan ilmu kedokteran tentang payudara berasal dari buku-buku kedokteran dan semua buku tersebut tersimpan dengan baik di perpustakaan Rass & Spanaturo.   Dan solusi mengatasi penyakit-penyakit payudara merupakan penemuan-penemuan kami sendiri yang telah melalui perjalanan panjang  yang dibangun berdasarkan ilmu pengetahuan dalam berbagai bidang.  Keberhasilan ini dapat membuat Rass & Spanaturo menjadi teman berdiskusi, bukan untuk dipertentangkan dengan kedokteran medik allopati.

Konsultasi: Silahkan hubungi Spanaturo