PEMULIHAN ORGANIK NATUROPATI PRA KANKER PAYUDARA


Literatur-literatur medik dunia mengajarkan kita bahwa payudara tegang dan sakit merupakan peringatan awal tentang akan datangnya penyakit yang lebih serius pada payudara pada suatu hari nanti jika tanda-tanda tersebut tidak ditangani secara tepat. Payudara tegang dan sakit diluar rasa tegang dan rasa sakit menjelang datang haid merupakan salah satu kondisi yang dapat dikatagorikan sebagai kondisi pra kanker bersama-sama dengan kondisi-kondisi berikut ini: 

  1. Mastitis payudara
  2. Ujung puting pecah-pecah
  3. Ujung puting masuk ke dalam
  4. Payudara luka
  5. Payudara bengkak atau abses padahal dalam kondisi tidak menjelang datang haid dan tidak sedang mendapat rangsangan.
  6. Payudara sakit sekali dan bengkak setiap menjelang datang haid, dan kadang-kadang sampai pingsan.
  7. Keluar darah lewat puting
  8. Kulit payudara mengkerut seperti kulit jeruk
  9. Kista payudara
  10. Penumpukan lemak dalam jumlah berlebihan
  11. Tumor jinak fibroadenoma
  12. Tidak bisa pakai BH karena sakit

PENANGANAN   

Upaya pemulihan dapat dilakukan secara medik konvensional bersama dokter medik dengan mengunakan obat-obatan kimia yang terfokus pada upaya mengatasi rasa sakit, atau dengan penanganan dokter medik lainnya. Disamping itu penanganan dapat juga dilakukan bersama dokter naturopati, dokter oriental (DOM), dokter ayurveda, dan dokter medik yang menggunakan cara-cara dokter naturopati oriental sebagai bentuk lain penanganan medik di dunia. Tetapi jika tidak terdapat pelayanan non medik maka penanganan dapat dilakukan secara naturopati organik bersama kami dalam bentuk penanganan terpadu yang disusun berdasarkan konsep-konsep perawatan naturopati oriental yang sesungguhnya sebuah konsep yang telah menjadi tradisi pengobatan di Indonesia. Tradisi ini telah diperkaya dengan ilmu pengetahuan moderen tentang anatomi manusia, anatomi penyakit, psikologi kesehatan, nutrisi dan keamanan pangan, dan ilmu farmakologi tumbuh-tumbuhan.

Kami menyadari bahwa ketika tanda-tanda pra kanker tersebut mulai muncul di payudara, maka wanita akan langsung berpikir bahwa saya mengidap kanker payudara, dan bayangan-bayangan kelam dan ngeri tentang pengidap kanker payudara yang hidupnya berakhir tragis selalui memenuhi pikiran dan jiwanya padahal semua pengobatan bersama dokter medik telah dijalani.  Penanganan naturopati organik menggunakan beragam pendekatan secara terpadu yang terdiri dari:  

  1. Psikologi kesehatan
    Terapi yang mengajarkan secara tertulis atau secara lisan tentang tubuh wanita dan kondisi pra kanker payudara untuk menciptakan kondisi psikologis yang kuat dalam membangun hubungan Pikiran dan Tubuh yang serasi agar pengidap pra kanker dan keluarganya tidak lagi takut.

  2. Makanan sehat dan menyehatkan
    Terapi ini berisi petunjuk tertulis tentang makanan dan minuman sehat yang menunjang proses pemulihan yang bertujuan untuk memotong mata rantai persediaan makanan atau logistik bagi sel-sel tubuh yang menderita peradangan sehingga sel-sel tersebut menderita kelaparan dan akhirnya mati.

  3. Pola hidup
    Terapi ini merupakan petunjuk tertulis tentang perbaikan pola hidup yang dapat menunjang proses pemulihan.

  4. Ramuan racikan murni
    Terapi ini merupakan paket ramuan komplit yang tersusun dari berbagai macam tanaman organik dalam bentuk campuran ramuan kering untuk diproses sendiri dengan cara perebusan untuk diminum setiap hari. Ramuan berfungsi untuk mempercepat proses kematian sel-sel yang sedang menderita kelaparan karena pasokan logistiknya dipotong dengan cara menyerang langsung ke sel-sel tersebut. Ramuan ini akan menaikkan suhu tubuh penderita pra kanker, dan dengan suhu tubuh yang berada di atas suhu normal tubuh inilah yang akan menggoreng sel-sel pra kanker tersebut sampai mati.

Untuk itu kami tidak menyediakan ramuan dalam bentuk kapsul atau tablet, tetapi hanya menyediakan ramuan dalam bentuk simplisia murni organik tanpa bahan kimia dan pengawet. Menurut pengalaman empiris Spanaturo bahwa perebusan ramuan untuk diminum dalam bentuk cair merupakan cara tercepat dan terbaik untuk segera pulih. 


LAMA TERAPI 

Lama terapi tergantung pada kondisi penderita, tetapi upaya pemulihan biasanya berlangsung hanya 30 hari sesuai dengan pengalaman empiris kami.  

FAKTA TENTANG IBU RATU, 47 TAHUN, DENGAN KONDISI PRA KANKERNYA
Ampenan Lombok,  Agustus 2011

Ibu Ratu dengan profesi beliau sebagai PNS dan pedagang menyita banyak waktu sehingga secara tidak sadar kelainan mulai terjadi pada kesehatan payudaranya. Sebagai seorang wanita beliau menyimpan rapat-rapat persoalan kesehatannya hingga suatu saat Ibu Ratu melihat keberhasilan terapi kakak kandung suaminya yang menderita stroke bersama Spanaturo.  Dari fakta inilah beliau melakukan konsultasi bersama kami sehingga memutuskan untuk menjalani terapi selama 20 hari berturut-turut.  Setelah menjalani terapi terpadu sesuai standar terapi Spanaturo selama dua hari berturut-turut, beliau sudah merasakan perubahan positif, dan selanjutnya aktivitas kesehariannya mulai berjalan lancar dan normal. Setelah terapi berlangsung selama 10 hari berturut-turut, beliau memutuskan untuk menyelesaikan sisa waktu terapinya dalam waktu 20 hari. setelah ramuannya habis, sampai sekarang Ibu ratu tidak pernah merasakan kekambuhan.


DISCLAIMER

Tulisan tentang kesehatan payudara ini merupakan pengalaman pribadi pendiri Rass & Spanaturo baik sebagai istri yang pernah menderita tumor jinak payudara dan infeksi ovarium kronis mau pun sebagai suami yang pernah mengalami masa-masa berat di dalam mencari solusi yang tepat guna mencegah tumor jinak berubah menjadi kanker payudara yang dapat saja  terjadi sewaktu-waktu jika semua penanganan medis gagal, dan bayangan hitam tentang kanker ganas, dan berbagai tindakan medik lanjutan yang perlu kami tempuh beserta segala resikonya. Sedangkan ilmu kedokteran tentang payudara berasal dari buku-buku kedokteran dan semua buku tersebut tersimpan dengan baik di perpustakaan Rass & Spanaturo.   Dan solusi mengatasi penyakit-penyakit payudara merupakan penemuan-penemuan kami sendiri yang telah melalui perjalanan panjang  yang dibangun berdasarkan ilmu pengetahuan dalam berbagai bidang.  Keberhasilan ini dapat membuat Rass & Spanaturo menjadi teman berdiskusi, bukan untuk dipertentangkan dengan kedokteran medik allopati.

Konsultasi: Silahkan hubungi Spanaturo