PENGGANTI RADIASI DAN KEMOTERAPI KANKER PAYUDARA


Setelah terdeteksi menderita kanker payudara, biasanya penyedia jasa pelayanan kesehatan akan menginformasikan kepada kita tentang berbagai bentuk penanganan medik konvensional oleh dokter medik atau Medical Doctor (M.D) yang akan kita jalani seperti penggunaan obat-obatan, operasi, radiasi, dan kemoterapi. Tetapi kadang-kadang opsi-opsi tersebut tidak menjadi pilihan pasti kita karena berbagai alasan seperti alasan finansial dan alasan-alasan lainnya. Jika operasi, radiasi, atau kemoterapi belum menjadi pilihan kita, maka kami menawarkan terapi organik naturopati untuk menutupi celah penanganan medik oleh dokter medik yang belum sempat kita jalani untuk membantu memperlambat, dan bahkan menghentikan perkembangan kanker payudara tersebut.

PENANGANAN OLEH SPANATURO

Untuk menutupi celah tidak tersedianya pelayanan dokter naturopati dan dokter chiropractic di tempat kita, maka pelayanan kami dapat dijadikan pertimbangan. Penanganan yang kami berikan adalah dalam bentuk perawatan terpadu secara mandiri dengan menggunakan pendekatan-pendekatan organik naturopati yang dikembangkan  berdasarkan ilmu pengetahuan moderen dalam bidang anatomi manusia, anatomi penyakit, nutrisi dan keamanan pangan, psikologi, dan ilmu farmakologi tumbuh-tumbuhan.  Metode dan formula-formula ramuan telah terbukti effektif membantu penderita kanker payudara dan keluarga.

Terapi terpadu ini menggunakan pendekatan-pendekatan:

  1. Psikologi kesehatan 
    Terapi bertujuan untuk membangun hubungan positif antara pikiran dengan tubuh.
  1. Makanan sehat dan menyehatkan 
    Metode ini membimbing Anda tentang makanan sehat dan menyehatkan, alat-alat masak, bumbu-bumbu masak, bahan-bahan makanan yang baik, dan contoh menu sehari-hari.
  1. Pola hidup 
    Pola hidup akan membimbing Anda menuju peningkatan kwalitas kesehatan secara optimal untuk sekarang dan untuk masa depan.
  1. Ramuan murni organik 
    Ramuan dipersiapkan dalam bentuk simplisia kering, bukan dalam bentuk kapsul atau tablet untuk direbus dan diminum sesuai dengan petunjuk.  

Terapi psikologi kesehatan, makanan sehat dan menyehatkan, dan pola hidup akan diberikan dalam bentuk Buku Saku Kanker Payudara. 

LAMA PERAWATAN 

Perawatan dapat berlangsung dalam waktu satu hingga beberapa bulan tergantung pada stadium kankernya.  Dalam paket perawatan awal, Anda akan mendapatkan Buku Saku Kanker Payudara dan paket ramuan, sedangkan untuk perawatan-perawatan  berikutnya hanya akan mendapatkan paket ramuan saja.

BEBERAPA FAKTA TENTANG KANKER PAYUDARA

Ibu Febi (28 tahun) Lombok Utara NTB
Desember 2016

Ibu Febi menderita payudara kanan sakit dengan ciri-ciri payudara luka di dekat puting susu, mengeluarkan darah dan nanah lewat luka tersebut, dan payudara selalu tegang sakit dan bengkak. Kondisi ketakutan berlebihan akan kanker payudara dan fakta-fakta akan kegagalan pengobatan medis maupun alternatif yang dilihat di sekitarnya membuat Ibu Febi tidak berapi menempuh tindakan medis apapun, sehingga atas inisiatif teman-teman baiknya Ibu Febi mendapat pengobatan pengganti kemoterapi dan operasi secara naturopati organik dengan memanfaatkan tanaman-tanaman obat potensial yang dikombinasikan dengan kepatuhan mengikuti petunjuk makanan minuman sehat (food medicine). Penanganan naturopati organik berhasil dengan baik, dan kondisi payudara Ibu Febi sekarang sudah sembuh total setelah menjalani selama satu bulan. 

Formula Yang Digunakan

Rass & Spanaturo menggunakan formula dasar ramuan obat herbal kanker payudara,  tersusun dari 14 bahan herbal organik yaitu:

- Bahan 1 (20 gram)
- Bahan 2 (15 gram)
- Bahan 3 (10 gram)
- Bahan 4 (15 gram)
- Bahan 5 (25 gram)
- Bahan 6 (25 gram)
- Bahan 7 (15 gram)
- Bahan 8 (20 gram)
- Bahan 9 (20 gram)
- Bahan 10 (5 gram)
- Bahan 11 (10 gram)
- Bahan 12 (5 gram)
- Bahan 13 (5 gram)
- Bahan 14 (20 gram)

Semua bahan ini dicampur untuk membentuk satu porsi obat herbal. Direbus dengan  air 2 liter hingga air rebusan tersisa 800 ml. Air rebusan diminum 4x sehari pada pagi, siang, sore dan malam masing-masing 200 ml sesudah makan. Ramuan ini dikonsumsi selama satu bulan, dan berhasil membebaskan Ibu Febi dari penyakit-penyakit payudara.


IBU AYING (54 TAHUN) DENGAN KANKER PAYUDARANYA
Praya, Lombok Tengah, Agustus 2011  

Ibu Aying menderita kanker di payudara kirinya dengan kondisi payudara pecah karena tumor,  bukan karena bekas operasi yang tidak sembuh,  jaringan payudara menyembul keluar seperti kembang kol,  bau amis, dan mengeluarkan cairan.  Karena berbagai pertimbangan terutama pertimbangan atas vonis dokter medik yang sudah memperkirakan usia hidupnya, maka Ibu Aying memutuskan untuk menjalani perawatan cara lain sesuai standar Spanaturo.  Setelah menjalani terapi beberapa bulan, kondisi payudara mengecil, pinggir-pinggir luka mengering hitam dan membentuk seperti  sumur, jaringan payudara tidak lagi menyembul keluar, cairan masih keluar tetapi tidak lagi banyak, dan sampai sekarang beliau masih hidup dan tetap merawat payudaranya sambil menjalani hari-harinya sebagai ibu rumah tangga dan petani. 

Dari pengalaman ini kita dapat menduga bahwa ketika kanker itu tetap berada di payudara tidak menyebar ke bagian-bagian vital tubuh maka kanker payudara tersebut relatif aman, karena biasanya kematian penderita kanker payudara tersebut bukan disebabkan oleh kanker payudara itu tetapi lebih disebabkan oleh faktor-faktor lain seperti penyakit jantung, dan penyakit hematologi darah berat terutama kanker darah atau leukemia.  Dugaan kita ini sangat sesuai dengan pendapat Hulda Regehr Clark, N.D., di dalam bukunya “The Cure for All Advanced Cancers“ atau Penyembuhan Semua Kanker Tingkat Lanjut, peneliti khusus tentang kanker tingkat lanjut dan patologi sel.  Semasa hidupnya beliau mengelola klinik perawatan naturopati kanker di Mexico. 

Konsultasi: Silahkan hubungi Spanaturo