PENYEBAB DAN SOLUSI ALAMI KEKAMBUHAN TUMOR PAYUDARA SETELAH OPERASI


Sebagai wanita yang pernah menjalani operasi pengangkatan tumor payudara perlu waspada dengan kemungkinan terjadinya kekambuhan. Kekambuhan dapat dalam bentuk tumor payudara di tempat yang sama, atau di tempat-tempat yang lain seperti di payudara yang sebelahnya, di leher, maupun di bawah ketiak. Pertanyaannya adalah mengapa kekambuhan dapat terjadi?

PENYEBAB KEKAMBUHAN

Penyebab-penyebab kekambuhan tumor payudara adalah sama seperti penyebab awal bertumbuh dan berkembangnya tumor payudara. Ketika tumor pada payudara telah berhasil diangkat melalui operasi secara medik, atau telah berhasil hilang secara melalui proses pemulihan secara organik naturopati sehingga ketika wanita merasa dirinya sudah aman dari tumor maka wanita akan kembali ke pola-pola hidup yang tidak sehat seperti sebelumnya.

Kekambuhan tumor payudara dapat terjadi karena faktor-faktor:

  1. Penurunan kwalitas kesehatan ovarium sehingga ovarium memproduksi hormon kewanitaan secara abnormal
  2. Penurunan kwalitas organ hati sehingga hati tidak mampu menyeimbangkan produksi hormon kewanitaan
  3. Gangguan pada sistem kekebalan tubuh
  4. Gangguan pada hematologi darah
  5. Gangguan pada gula darah
  6. Gangguan pada detakan jantung
  7. Makanan dan mimuman
  8. Lingkungan
  9. Obat-obatan
  10. Infeksi mikroorganisme

Karena begitu kompleknya faktor-faktor penyebab kekambuhan tumor payudara, maka kami RASS Organik telah menyusun Buku Panduan Pencegahan Kekambuhan Tumor Payudara. Isi buku merupakan ringkasan dari buku-buku ilmiah yang ditulis oleh para pakar di bidang kanker payudara, kanker tingkat lanjut, nutrisi dan keamanan pangan, dan keamanan lingkungan stelah disesuaikan dengan kondisi kita di Indonesia. Buku saku memuat tentang:

  1. Makanan dan minuman sehat untuk pencegahan kekambuhan tumor payudara
  2. Bahan-bahan makanan sehat
  3. Alat-alat masak dan alat-alat makan minum
  4. Bumbu-bumbu masak
  5. Pola hidup praktis
  6. Hubungan anatara ovarium, hati, dan kekambuhan tumor payudara
  7. Contoh menu makanan sehari hari

Program pencegahan kekambuhan tumor payudara adalah dalam bentuk paket untuk 16 hari terapi, yang terdiri dari:

  1. Buku panduan
  2. Ramuan racikan dalam bentuk simplisia organik untuk direbus sendiri sesuai petunjuk. Ramuan bertujuan untuk membantu mempercepat proses penghancuran sel-sel tumor yang masih ada di payudara, memperbaiki ovarium, hati, dan sistem kekebalan.

Buku Panduan Pencegahan Kekambuhan Tumor Payudara tidak kami jual secara terpisah dengan paket  terapi. Jika ingin mendapatkan paket tersebut, Anda hanya perlu menyiapkan biaya penganti.

FAKTA TENTANG IBU DINDE SENIATI (53 TAHUN) DENGAN KEKAMBUHAN TUMOR PAYUDARANYA SETELAH OPERASI

Tinggal di Tanjung Kabupaten Lombok Utara, Lombok

Terapi: April  2013

Ibu Dinde Seniati sepanjang hidupnya telah pernah menjalani operasi pengangkatan tumor payudara sebanyak dua kali. Pada kekambuhan yang ketiga kalinya, beliau memutuskan untuk tidak lagi melakukan operasi atas dasar berbagai pertimbangan secara medik.

Disamping mengalami kekambuhan tumor payudara, Ibu Dinde Seniwati juga pada saat yang sama menderita:

  1. Jantung lemah
  2. Sakit lambung kronis
  3. Asam urat tinggi
  4. Susah tidur malam (insomnia berat)
  5. Sakit pinggul selama bertahun-tahun
  6. Gula darah rendah (hipoglikemia) dengan jumlah gula darah sewaktu-waktu sebanyak 72
  7. Infeksi ginjal dan saluran kencing
  8. Batu ginjal (akibat penumpukan estrogen)    

Mempertimbangkan data-data medik di atas, maka Ibu Dinde Seniwati menjalani perawatan organik naturopati selama 2 bulan berturut-turut dengan tujuan:

  1. Perawatan bulan pertama bertujuan untuk memperbaiki kondisi jantung, insomnia,  lambung, asam urat, sakit pinggul (dugaan infeksi ovarium), gula darah, infeksi ginjal dan saluran kencing.
  2. Perawatan bulan kedua untuk mengatasi batu ginjal dan tumor payudara.  

TERAPI DAN HASILNYA

Untuk bulan pertama kami mempersiapkan dua formula ramuan organik, yaitu Ramuan A dengan berat 145 gr kering sebanyak 20 bungkus untuk dikonsumsi selama 20 hari berturut-turut, dan Ramuan B dengan berat 132 gr kering untuk diminum selama 10 hari kedua. Setelah menjalani terapi selama 28 hari berturut-turut, kami melakukan observasi langsung ke rumah beliau. Hasil observasi menunjukkan perkembangan yang positif dengan hasil-hasil:

  1. Gula darah  sewaktu-waktu 127
  2. Tidak ada lagi gangguan tidur malam
  3. Detakan jantung membaik yang ditandai dengan perubahan warna kulit dari pucat menjadi normal kecoklat-coklatan
  4. Pembengkakan pergelangan kaki karena asam urat tidak ada lagi
  5. Dan yang paling mencengangkan sekali yaitu dua buah tumor pada payudara kanannya tidak lagi dapat beliau rasakan melalui perabaan.

Melihat hasil-hasil tersebut di atas terutama hasil nomor 5, maka terapi lanjutan selama satu bulan berikutnya dilanjutkan sampai tuntas. Dan untuk mencegah kekambuhan berikutnya Ibu Dinde Seniati hanya perlu mengatur pola makan dan minum yang sehat sesuai dengan petunjuk yang ada di dalam buku panduan.


DISCLAIMER

Tulisan tentang kesehatan payudara ini merupakan pengalaman pribadi pendiri Rass & Spanaturo baik sebagai istri yang pernah menderita tumor jinak payudara dan infeksi ovarium kronis mau pun sebagai suami yang pernah mengalami masa-masa berat di dalam mencari solusi yang tepat guna mencegah tumor jinak berubah menjadi kanker payudara yang dapat saja  terjadi sewaktu-waktu jika semua penanganan medis gagal, dan bayangan hitam tentang kanker ganas, dan berbagai tindakan medik lanjutan yang perlu kami tempuh beserta segala resikonya. Sedangkan ilmu kedokteran tentang payudara berasal dari buku-buku kedokteran dan semua buku tersebut tersimpan dengan baik di perpustakaan Rass & Spanaturo.   Dan solusi mengatasi penyakit-penyakit payudara merupakan penemuan-penemuan kami sendiri yang telah melalui perjalanan panjang  yang dibangun berdasarkan ilmu pengetahuan dalam berbagai bidang.  Keberhasilan ini dapat membuat Rass & Spanaturo menjadi teman berdiskusi, bukan untuk dipertentangkan dengan kedokteran medik allopati.

Konsultasi: Silahkan hubungi kami